Barcelona Targetkan Gelandang Manchester United Donny Van De Beek

By ommed


nusakini.com - Pelatih Barcelona Ronald Koeman dikabarkan sedang menargetkan gelandang Manchester United Donny van de Beek.

Koeman harus berjuang untuk mengamankan jabatan kepelatihannya di Camp Nou setelah beberapa hasil yang menyedihkan, termasuk kekalahan 3-0 dari Benfica di Liga Champions dan kekalahan 2-0 di tangan Atletico Madrid.

Meski begitu, Koeman tampak yakin dengan masa depannya di Barcelona dan pelatih asal Belanda itu sudah memiliki beberapa target transfer yang ingin dibawahnya ke klub.


Prioritas utama Koeman sebenarnya adalah Marcelo Brozovic dari Inter Milan, dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas.

Dilansir Sport, Koeman juga membidik target potensial yang lain, yakni dengan memboyong van de Beek, pemain yang sudah ia kenal ketika mereka bersama di tim nasional Belanda.


Van de Beek bergabung ke Old Trafford dari Ajax pada Agustus 2020 dengan nilai transfer yang diyakini mencapai angka £35 juta dengan tambahan £5 juta.

Pemain berusia 24 tahun itu harus berjuang untuk menemukan performa terbaiknya bersama United, dengan sejauh ini baru tampil 39 kali di berbagai ajang kompetisi dan mencetak satu gol.

Di ajang Liga Primer Inggris pada musim 2020/21, van de Beek hanya tampil 19 kali. Di liga pada musim ini, ia baru tampil satu kali. (gi/om)